Selasa, 14 Februari 2017

berita 2017 : Guardiola Amat Senang dengan Performa City


Agen SBOBET - Pep Guardiola bisa tersenyum lebar melihat performa Manchester City di kandang Bournemouth. Menurut sang manajer, semua pemain City tampil memuaskan.

City membawa pulang kemenangan 2-0 dari Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB. The Citizens menang berkat gol Raheem Sterling pada babak pertama dan gol bunuh diri Tyrone Mings pada babak kedua.


Pada pertandingan ini, City tampil dominan dengan penguasaan bola 62,4%. City juga membuat 17 percobaan mencetak gol dan lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan Bournemouth cuma membuat lima percobaan dan satu yang mengarah ke gawang City.

"Saya sangat senang dengan performa kami. Itulah kenapa kami meraih kemenangan ini," ujar Guardiola di situs resmi City.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Jadi, kami bermain bagus di salah satu pertandingan tandang paling berat," lanjutnya.

"Saya tahu betapa tangguhnya Bournemouth. Kecuali 10 menit di babak kedua ketika mereka banyak menekan kami, kami mengontrol pertandingan dan cara kami membangun serangan jauh lebih baik," kata pria asal Spanyol itu.

"Setiap pemain lebih banyak berada di posisinya dan saya sangat gembira untuk semua pemain karena mereka bermain sangat bagus," katanya.

Kemenangan atas Bournemouth mengangkat City ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Mereka tertinggal delapan poin di belakang Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar